Hanya Celoteh Hati

Morning At Lake

Kepada sahabat ku ungkapkan rahasia hati ini, hanya kepadanya aku berkata jujur tentang gejolak hati yang selalu mewarnai pengembaraanku. Kepadanya aku berani mengungkapkan rahasiaku yang telah banyak menciptakan beribu asa yang kenyataanya penuh dengan tanda tanya. Dan kini ku datang padanya tuk meluapkan semua isi hatiku.
Sahabat, aku lelah dalam pengembaraan cinta yang tak pernah berujung dan banyak menyimpan misteri yang tertutupi kabut. Semakin lama aku bergelut dengan ragu, semakin dalam aku tenggelam di dalam lara dan kecewa. Saat ini ku hanya bisa merasakan bahasa kesunyiaan tanpa mampuh beruat apa-apa, selain mengeluh padamu wahai sahabat.
Sahabat, hatiku hancur saat dia menghianatiku. Aku tak mengerti dengan prasaannya. Dia pergi meninggalkanku saat ku membutuhkannya. Disini banyak kata tak terucap dan pertanyaan yang tak terjawab.
Sahabat ku tahu mungkin dia mendengar bisikan hatiku, ku tahu mungkin ia dapat merasakan betapa hatiku hancur bagai jiwa yang kehilangan tubuh, setelah dia mencampakanku. Sakit hatiku membayangkannya. Aku kecewa, terluka dengan kenyataan yang basah oleh air mata.
Sahabat tolonglah aku, saat ini aku ibarat pengembara yang tak tahu arah tujuan.
Dengan berbelas hati sahabatku menjawab:
“Aku akan mengajakmu berjalan ke tempat yang indah dimana kau akan temukan jawaban atas kesejatianmu dan disana pula kau akan merasakan kedamaian abadi setelah lama kau bergelut dengan ragu.”

2 responses

  1. Sahabat memang tempat yg tepat tuk ungkapkan semua curhat yg qt alami dan rasakan, walau dominasi curhat qt hanya saat hati terluka, kecewa, ragu dan segala gundah…tapi kadang sahabat yg tahu banyak secret qt bisa menghancurkan qt sendiri, maka hanya sahabat sejatilah yg benar2 dapat qt andalkan…dan lebih tepat lagi curhatlah pd sang Maha Pemilik Rasa, pasti akan qt temukan titik temu benang merah yg akan meluluhkan smua gelisah, gundah,ragu yg membelit qt…insyaAllah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: