Kebahagiaanku Kecriaanmu

DCOO0034

ahhhh

Dear….
hari ini saya merasa senang sekali akhirnya saya bisa memenuhi janji saya pada orangtua murid untuk tour kecimelati Cicurug Sukabumi. Jujur awalnya saya ragu dan hampir saya batalkan janji saya, mengingat kondisi saya yang full sibuk dikerjaan yang pertama trus lihat tabungannya yang masih pada minim dan juga waktunya terlalu mepet. alhamdulilah disela2 kebingungan saya, tiba-tiba Tim PAUDI Kecamatan ngajak tour bareng ke cimelati dengan biaya yang sangat terjangkau. tanpa pikir panjang ajakan itu langsung saya setujui dan alhamdulilah merekapun setuju tuk digabungkan. benar2 hari minggu yang merepotkan pagi2 buta saya harus bangun, mandi dan mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan disana. (sungguh berat melaksanakan aktivitas ini coz biasanya low hari minggu saya free tidur sampe siang he…). Jam 06.30 wib. saya dah stand by di bis layaknya sang kendek yang mengatur ibu2 duduk sesuai dengan kursi yang telah saya pesan (Maklum Gabungan jadi di entep cue he..). pemberangkatan dimulai jam 07.00 dengan beberapa kali berhenti tuk membawa penumpang PAUD lain yang ikut gabung, kemudian ditambah tadi ada kecelakaan bis ke 2 yang dinaiki paud lain menyerep motor dan harus berurusan dulu dengan polisi dan korban yang keserepet, so jadi terlambat datangnya.
alhamdulilah sampai juga di tempat yang dituju dengan selamat dan ibu-ibu bisa menikmati tour dengan ceria sambil berenang. ada kegembiraan yang tak terbatas yang saya rasakan ketika melihat muka anak-anak ceria saat berenang dan saat mereka menikmati fasilitas yang ada disana (maklum di PAUD saya belum ada Permainan Luar). begitupun ibu2nya berbagi keceriaan dengan menikmati hiburan panggung sambil mengawasi anaknya. huaaaa seruuu banget. dan kebahagiaan terahir yang saya dapatkan ketika perjalanan pulang kerumah mereka masih tetap ceria, sepanjang perjalanan mereka bernyanyi bersama, menghapalkan doa-doa dan menghapalkan apa yang pernah gurunya ajarkan sampai-sampai anak-anak dan orangtua dari PAUD lain pada bengong melihat keceriaan anak PAUD saya. itulah leceriaan2 yang saya dapatkan bersama anak-anak PAUD Nurul Iman.
Thank for God……

2 responses

  1. Slamat ya whie…aq pun ikut terharu dan seneng banget melihat pesatnya perkembangan mereka, karena aq ingat hari pertama masuk PAUD Nurul Iman mereka belum seperti itu, masih malu, berbaris az sulit rapinya hehe..tp aq tahu mereka itu sebetulnya punya kemampuan cma sosialisasi mereka blm terasah, coz klo qt dg sabar dan penuh kelembutan keberanian mereka akan muncul…yach…ada kebahagiaan yg sulit aq ungkapkan dg kata2 saat mereka mulai menampakkan tanda2 smangat dlm belajar lebih2 dg apa yg skarang aq saksikan…alhamdulillah..

  2. yup benar, slowly but sure itu kunci mengajar mereka. thanks ya dah bantuin mendidik dan mengarahkan mereka hingga seperti ini. pokonya kita terus berjuang demi mencerdaskan anak bangsa he…

Tinggalkan Balasan

