Yu Qta Bersyukur …..

Calig12Masih inget ga lagu yang dinyayikan oleh Amanda dan Opik “Bersyukur”. dener lagu ini diradio tiba-tiba aku inget tentang satu hal yang kadang masih banyak orang2 mengabaikannya, yaitu tentang rasa syukur atas nikmat yang telah kita peroleh. kalau saja manusia selalu inget bahwa hidup ini hanyalah sementara hanya sebagai jembatan menuju ke kehidupan akhir yang sebenarnya,mungkin banyak orang yang mensyukuri nikimat yang telah Allah berikan pada kita. Namun sayangnya masih banyak orang2 yang menganggap bahwa hidup ini gampang dan enteng sehingga dengan mudahnya mereka menyia-yiakan apa yang telah diperolehnya.
ini adalah sebagian bait dari lagu bersyukur coba deh hayati lagu ini.
“Bersyukur kepada Allah, Bersyukur sepanjang waktu
setiap nafasmu, seluruh hidupmu selalu diberkahi Allah

Dalam menjalani kehidupan ini hanya satu cara yang harus kita lakukan sebagai tanda trimakasi atas nikmat dan berkah yang telah Allah berikan pada kita yaitu “Bersyukur”, Dengan rasa syukur kita akan menyadari bahwa scenario yg terjadi dalam hidup ini adalah kehendakNya baik manis ataupun pahit, senang ataupun sedih, suka ataupun duka dsb. lihat di sekitar kita, berapa banyak orang yang telah mensyukuri nikmat Allah?

Nikmat mendapatkan ilmu yang tinggi
Nikmat Masih dapat bernafas dan sehat sampai sekarang
Nikmat masih memiliki orangtua
Nikmat bisa makan dan minum
Nikmat memiliki sanak saudara yang masih bisa berkumpul di hari raya
Nikmat bisa menjalani hidup, bahkan
Nikmat untuk brosing, chating, facebook, bloging bersamaku
dan nikmat lainnya yg tak terhingga

semua nikmat yang telah kita terima jangan pernah disia-siakan, dipungkiri atau dikeluhkan sedikitpun, karena masih banyak orang di sekitar kita yang belum tentu mendapatkan semua nikmat yang telah kita miliki…
so yuk kita selalu bersyukur supaya hidup kita damai….

6 responses

  1. Yup..setuju. Allah selalu memberikan nikmat yang tiada terkira kepada kita.. Sudah seharusnya kita bersyukur akan nikmat yang telah diberikan.
    salam kenal ^_^

  2. Memang sudah seharusnya qt mensyukuri semua nikmat yg telah Allah limpahkan kpd qt, smua yg Allah ciptakan sekecil apapun itu tidak ada yg sia2, smoga qt menjadi orang2 yg sll bersyukur atas smua nikmatNya amien..nice blog whie..

  3. Jika seorang hamba benar-benar menyadari bahwa dirinya adalah milik Allah Subhanahu wa Ta’ala dan akan kembali kepada-Nya maka dia akan terhibur tatkala tertimpa musibah. Bahwa kesudahan dan tempat kembali seorang hamba adalah kepada Allah Pemilik yang Haq.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: