All about Love …..

  • Cinta merupakan perasaan yang abstrak, tanpa mengenal status maupun yang lain. Cinta adalah perasaan yang tulus murni dari jiwa dan perasaan seseorang tanpa ada yang tau kapan dan dengan siapa ia akan tumbuh. Cinta dapat bersemi bersama dengan berjalannya waktu. Walaupun cinta tak harus memiliki, tapi cinta wajib di kejar hingga kita tak mampu untuk mengejarnya kembali. Itulah cinta sejati yang suci murni tanpa melihat apapun selain perasaan jiwa.
  • Cinta adalah anugerah yang tertanam didalam hati yag suci dan akan sejuk ketika cinta memberikan senyum nan indah dari Sang Maha Cinta

 

  • Sebenarnya cinta hanyalah perasaan, yang seperti perasaan-perasaan lainnya. ia datang dan pergi, naik dan turun timbul tenggelam. cinta tidak bisa dijadikan landasan apapun, karena ia hanyalah perasaan, meskipun cinta itu mutlak tapi ia bukanlah segalannya. kecuali cinta kepada-Nya (Alloh SWT Sang Maha Mencinta)

 

  • Cinta tuh perasaan yang campur aduk..dari seneng ke sedih tuh ada di cinta.. tp kebanyakan cinta itu cuma tipuan, di depan manis dibelakangny busuk..gak ad yang tulus..itu yg prnh gw rasain..

    2 responses

    1. Hohohooooo…
      puitis sekalee….😀

      1. ya ni hasil analisis pengalaman xixix
        makasih ya dah mampir, salam knl aj ya….:)

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: