Sekedar Review 2010

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat  sekarang sudah sampai di awal tahun 2011. Berhubung masih di awal tahun, hari ini aku ingin melihat kembali perjalanan hidupku tahun kemarin, story apa aja sih di tahun 2010 ???

2010 bisa di bilang tahun pendewasaanku, karena di tahun itu aku banyak ngalamin cobaan yang beruntun seperti kereta api, baik cobaan dalam urusan asmara, pertemanan dan juga cobaan dalam pekerjaan. Dalam asmara  di tahun 2010, aku gagal mempertahankan cinta ku dengan seseorang yang sudah ku anggap sebagian dari belahan jiwaku dan kegagalan itu membuatku sedih, patah hati dan hampir prustasi.  Ditambah lagi dengan datangnya berbagai cobaan yang terjadi di tempat kerjaku yang di mulai dari fitnah rekan kerja yang terus-terusan beruntun, penghianatan teman sampai cacimaki pernah ku terima. Hal itu menjadi pengalaman pertama yang menyakitkan dalam sejarah perjalanan hidupku, Sampai-sampai hal tersebut sempat  membuatku sakit pertigo, down / terpuruk dan hampir jatuh karena ga sanggup menghadapi cobaan itu. Untungnya aku di kelilingi sahabat dan teman-teman yang selalu setia memberikan nasehat, dukungan dan semangat  hingga aku bisa sabar, tegar dan kuat menghadapinya juga bisa mengambil hikmah dari cobaan itu.

Selain cobaan, ada juga kebahagiaan yang kurasakan di tahun 2010, kerja kerasku dalam mensejahterakan warga belajar dan para tutor PAUD yang sudah ku kelola selama 3 tahun, akhirnya membuahkan hasil yang baik, sedikit demi sedikit  kegiatan oprasional PAUD   dan kesejahteraan para tutornya dapat berjalan dengan lancar karena mendapatkan sedikit  dana bantuan dari Dinas Pendidikan. kini kepercayaan masyarakatpun semakin besar terhadap PAUD ku.  Dan sekarang aku bisa melihat senyum ceria dari mereka🙂.

Kebahagiaan ke dua datang di pertengahan tahun 2010, aku berkenalan dengan seseorang yang sekarang selalu mewarnai hari-hariku dan akhirnya sedikit demi sedikit aku bisa melupakan dia yang telah menghianatiku.

Kebahagiaan ke tiga, aku mempunyai kerja sampingan ngajar les privat Bahasa inggris anak SD dan alhamdulilah sampai sekarang siswanya sudah ada 15 orang.  Dan kebahagiaan terahir aku mempunyai orang tua, sahabat, teman-teman yang  setia bersamaku saat susah ataupun senang. Aku bisa menjadi kuat, sabar dalam menghadapi cobaan demi cobaan karena nasehat, dukungan dan semangat  dari mereka. I love u Guys ….🙂 .

Resolusi tahun 2011 ?

Resolusiku yang paling pertama di tahun 2011 ingin menikah, aku merasa sudah waktunya mengakhiri status single ku ini.  Yang kedua dalam pekerjaan semoga semakin tambah baik. Aku ingin hidup lebih baik lagi kedepannya dan ingin ngebahagiain orang tuaku, juga semoga bisa ngilangin semua sifat-sifat yang ga baik🙂

Sekarang aku ingin tahu apa resolusi kamu di tahun 2011 ini?

2 responses

  1. semoga seluruh resolusi tercapai kalo resolusi saya sih tahun ini simple aja cuman pengen jadi pribadi yang lebih baik🙂

    1. amin…..
      mudah2n Allah mendengarkan resolusi kita …..
      makasih dah mampir🙂

Tinggalkan Balasan

