2 hari terindah

Moment  sabtu an minggu kemari menjadi moment terindah dalam hidupku, soalnya dalam 2 hari berturut2 aku mendapatkan kebahagiaan. Kebahagiaan pertama datang pada hari sabtu pagi,  saat sahabat sejatiku datang tanpa memberi tahu terlebih dahulu, kedatangannya membuatku bahagia sekaligus menjawab keresahan hatiku yang selama ini membayang-bayangi.

Dan kebahagiaan kedua datang di hari minggu saat aku pergi ke Dupan bersama teman2 SMK MY, it is fantastic moment.  coz di Dupan selain aku bisa menikmati beberapa permainan yang cukup menantang, aku dan teman2 juga bisa berbagi kebahagiaan lewat cerita n prilaku qta yang lucu-lucu dan konyol, makan bareng, foto bareng sampai joget bareng, Disana aku merasa puas atas apa yang telah aku lakukan bersama teman2. pokonya  moment itu merupakan moment terindah untukku di awal 2011.

Thank God for All, and thank guys for love, together and happiness ….

5 responses

  1. mbak ada award buat mbak silakan ambil di blog saya n jangan lupa ada pr yang harus dikerjain🙂

  2. Reuni nih critanya…

    betapa senangnya bertemu sahabat2 lama yah🙂

    salam

    1. ya moment terindah ketika berkumpul dengan sahabat2, cuma sayang 1 orang lagi ga bisa ikut.
      makasih ya ….

  3. kenangan indah akan selalu hidup dalam sanubari dan pikiran kita. dan akan mampu menjadi sarana me-refresh pikiran dikala tak jernih. salam kenal. mampir di blog saya ya,saya pingin berbagi cerpen-cerpen singkat saya.tks.

    1. ya betul mas,
      makasih ya atas kunjungannya, ya tr aku mampir ….

Tinggalkan Balasan

