Kisah Romeo di SMA

Hari ini aku mo berbagi cerita tentang kejadian tadi pagi  saat piket KBM di Sekolah.  Seperti biasa tugas ku saat piket KBM selain bertugas mijit bel masuk dan keluar, aku bertugas masuk kelas yang  gurunya ga masuk tuk memberikan tugas/ latihan,  selain itu juga aku bertugas mengontol siswa supaya ga keluar kelas sebelum istirahat.

Kejadian lucu ini diawali pada jam ke 2  saat ada siswa kelas X jatuh pingsan kemudian sama temannya di bawa ke UKS dan langsung  aku tanggani dengan memberikan petolongan pertama sampai dia sadar.  Setelah dia sadar aku minta 1 orang temannya menemaninya di UKS sampai dia bener2 pulih, setelah itu aku keluar  mengawasi siswa takut ada yang keluar kelas.  Beberapa menit berlalu, tiba2 aku merasa ada yang aneh dengan siswa kelas XI, soalnya dari tadi kuperhatikan dia  bolak balik keluar kelas terus  menimbulkan kecurigaan. Saat pergantian jam ke 3  ku masuk ke kelasnya berniat menegurnya, tapi sayang anak itu ga ada di kelas. Dengan penasaran aku minta bantuan kesiswaan tuk mencarinya. Dan pas lewat pintu UKS aku merasa ada yang aneh melihat pintu UKS yang tertutup. Saat ku ketuk pintu mereka lama sekali membukanya. Timbul rasa kecurigaanku dan langsung spontan ku menyuruh kesiswaan lari kebelakang UKS tuk melihat jendela, soalnya terdengar keras suara orang yang buka jendela UKS. Eh setelah dilihat kebelakang ternyata si anak kelas XI itu sedang merintih kesakitan tanganya terkilir karena jatuh dari jendela yang tinggi.  Setelah di introgasi ternyata dia ketakutan hingga lompat dari jendela, cuma sayang keburu keperegok sama kesiswaan jadi  terpeleset jatuh. dan setelah ditanya alasanya kenapa masuk UKS, alsanya  dia  ga bisa konsentrasi belajar karena khawatir melihat pacarnya pingsan.

Melihat anak itu celaka dan meringis kesakitan, aku ga tega menghukumnya ya terpaksa aku masukan dia ke UKS  sambil aku ceramahin supaya ga mengulangi lagi perbuatan salahnya.

2 responses

  1. HE…kasian siswanya nih🙂

  2. ya sih low liat dah celaka kasihan jg ….

Tinggalkan Balasan

