Untukmu Sahabat Sejatiku

 

Entah hari ini perasaanku lagi melow, dan biasnya low lagi sensi aku inget sahabat sejatiku yang entah dimana sekarang berada.

Dear sobat …….

kembali aku mengenangmu, mengenang 4 tahun masa-masa indah saat bersamamu dulu. Kau yang selalu mengeti aku, kau yang selalu ada setiap aku butuhkan dan kau bersama waktu yang mengajarkanku berpikir maju hingga ku menjadi seperti sekarang ini. banyak kisah yang kita ukir bersama setiap hari dan setiap waktu, dalam susah ataupun senang.

Sobat, Aku masih ingat pertemuan terakhir qta saat gladiresik sehari sebelum wisuda, kau berharap bisa bertemu lagi besok di acara wisuda, tapi ternyata hari itulah menjadi perpisahan qta karena diacara wisuda aku tak bisa bertemu kamu, aku harus cepat pulang karena ada urusan mendadak.

Sobat, setelah qta jauh aku menyadari betapa kehadiranmu sangat berarti . dan aku merasakan kehilanganmu dan sampai kini kasih sayangmu tak tergantikan, walau disini aku juga memiliki banyak sahabat, namun tak ada sahabat yang sejati seperti dirimu. Trimakasih sobat, kau telah warnai perjalananmudaku, perjalanan yang takan ku lupa sampaikapanpun.

sobat, aku kangen kamu, moga qta bisa ketemu lagi.

special tuk  si pemilik kura2 dan yang senang dengan alat musik biola, aku merindukan permainan biolamu yang selalu menghiburku ……..

2 responses

  1. i am the first
    semoga sahabatnya di sana merasakan rindumu sist
    salam kenal juga😀

    1. ak jg berharap begitu, mksh ya ats kunjungannya ….

Tinggalkan Balasan

