Perpisahan ….

Kukatakan pada diriku malam ini STOP don’t Cry….!

ketika ku takan lagi berharap padamu atau pada siapapun, selain pada Allah penggenggam jiwaku berkaitan dengan luka ku saat ini. Mungkin ini adalah tangis terahirku  sebagai pelepas kepergiannya yang tak mengikut sertakan aku dalam perjalanan selanjutnya. Berita Undangan kemarin sudah sangat jelas menjawab semuanya. Sekarang tinggal aku menyadari bagaimana sejatinya memahami hakekat hidupku ini tanpamu.

Duhai rahasia hidup, temukan dan pegang erat jiwaku saat aku meneteskan air mata sebagai tanda perpisahan, kusadari bahwa bukan denganmu keberadaanku yang sesungguhnya…… dan tolong temukan aku dalam kesejatian yang hakiki.

12 responses

  1. amiiin,,, yg baik hanya dipertemukan dengan yang baik … insya Allah

    1. aminnnn, mudah2 Allah mengabulkan doaku ….
      makacih ya ……

  2. Hidup adalah tangtangan. Maka sungguh tidak pas kalau kita hadapi dengan cengeng.
    Tetap semangat dalam keadaan apapun.

    1. ya makasih atas nasehatnya ……
      lam kenal aj ……🙂

  3. tetap semangat! semua sudah diatur oleh tuhan sebaik-baiknya

    1. yup, insaallah masih kuat bertahan, makasih ya fren …..🙂

  4. Kesulitan hidup takkan abadi jika kita menyadari adalah proses perjuangan untuk kita naik ke taraf kehidupan yang lebih tinggi

    semangad mba Dewi🙂

    1. ya, munkin ini ujian Tuhan untuk jalan naik ku, makasih ya mil …..

  5. tulisan diatas hampir sama terjadi sama saya mbak😦

  6. trimakasih berarti kamu bisa mengerti kondisi saya sekarang.

  7. sabar ya , mungkin ini cobaan🙂
    tetap semangat dan salam kenal..
    link blog mu sudah q pasang, ditunggu backlinknya, thx

    1. makasih ya…
      salam kenal jg, ok aku link skrg …:)

Tinggalkan Balasan

