Pirasat …..

Akhir-akhir ini aku sering muncul perasaan/pirasat yang aneh seperti sebuah pirasat jelek terhadap apa yang terjadi disekitarku. entah apa yang memicu timbulnya perasaan ini, cuma kalau mengingat kejadian waktu kuliah dulu, aku juga pernah punya pirasat yang sama seperti yang sedang kualami sekarang ini dan perasaan jelek yang pernah kurasakan itu benar-benar terjadi / terwujud baik pirasat yang baik ataupun jelek, walaupun ketika ku merasakan hal aneh itu, aku sering memungkiri mengangap hal yang menimpaku itu sebagai halusinasi saja.

seperti waktu kakakku jatuh dari motor, seminggu sebelum kejadian aku memcemaskan kakaku aku punya perasaan cemas padanya dan perasaanku mengatakan dia kan celaka, beberapa hari kemudian kakaku kecelakaan. dan banyak juga kejadian-kejadianlainya yang awalnya timbul dari pirasat/ merasakan sesuatu.

begitu juga dengan yang kurasakan sekarang akhir-akhir ini aku merasa ada seseorang yang ingin menjatuhkan karirku dan berniat jahat supaya aku dikeluarin dari kerjaanku, yang anehnya aku sendiri ga tahu kenapa aku mempunyai perasaan seperti ini, soalnya fakta yang kurasakan sekarang aku tak melihat tanda-tanda ada orang yang ingin menjatuhkan aku, malah aku merasakan kenyamanan dalam pekerjaan yang ku jalani karena aku merasa enjoy dengan rekan2 juga lingkungan kerjaan.

Disamping itu sekarang ini aku juga punya perasaan ragu sama kebaikan temanku. aku merasakan ada yang ditutupin tentang dia yang sebenarnya dan merasa apa yang dia omongin itu banyak bohong.

aku kadang bingung harus gimana dan kadang merasa aneh dengan semua ini. ap

Tinggalkan Balasan

