About Today …..

Kembali ke sekolah, duh terasa males banget soalnya da keenakan libur neh :)  namun aku harus tetap semangat soalnya masih banyak materi yang belum kusampaikan gara-gara ada perubahan jadwal Prakerin (Praktek Kerja Lapangan) yang biasanya dilaksanakan ketika mereka naik kelas XII, kali ini mereka melaksanakanya kelas XI awal semester genap. so kini saat kelas XI masuk banyak materi yang harus kusampaikan sesuai dengan tuntutan kurikulum.

Oh ya lupa, aku mo cerita kejadian tadi pagi saat di sekolah…..

Sungguh pagi yang bikin :(  :( 😦 soalnya pas mo berangkat ngajar ke SMK, tiba-tiba ada sms dari TU SMA,  aku harus ke SMA ngumpulin berkas buat pendataan, so pagi yang niatnya mo ngajar jadi tertunda sibuk ngumpulin potokopian sesuai dengan yang di smsin, saking sibunya sampai-sampai ga sempat sarapan dan masuk ngajar jam pertama di SMK.  dah di SMA eh ternyata datanya masih kurang lengkap, terpaksa aku harus melengkapi datanya sampai komplit. Saking rusuhnya melengkapi data sampai HP jatuh pun ga terasa, inget-inget pas dah nyampai SMK, aku baru sadar hp ga ada di saku celana. Terpaksa kubalik lagi ke SMA nyari HP takut ada yang ngambil, untung situasi kantor belum rame jadi HPku masih tergeletak di bawah meja. bener-bener kejadian yang melelahkan banget, soalnya aku harus bolak-balik dari SMA ke SMK yang jaraknya jauh 30 menit ku tempuh pake motor.

Pas dah nyampe SMK lagi ternyata hari ini KBM kelas XI belum aktif soalnya siswanya masih ada yang sidang prakerin. alhamdulillah sedikit tenang dan nyantai. Namun pada saat aku sedang share seputar prakerin, tiba-tiba ada keributan kecil di halaman sekolah, salah satu siswa kelas XI berantem dengan kelas XII, sumpah bikin panik, degdegan, bingung gimana memisahkannya, soalnya guru laki-lakinya pada ga ada di sekitar tempat itu, mereka lagi ngajar kelas X dan nguji sidang. so dengan cemas bercampur takut spontan ku panggil satpam nyuruh memisahkan mereka dan mengamankannya. Setelah diamankan baru ku introgasi satu satu, ternyata pemicu perkelahian mereka gara-gara rebutan pacar, yang lucunya perempuan yang mereka  jadikan rebutan itu siswi SMA muridku juga.  ho… ho … ho… Bener-bener kejadian hari ini yang bikin cape hati dan pikiran 😦 tapi lucu dan seru juga ketika mengingatnya🙂🙂🙂 ……

11 responses

  1. Hahahaha iya Mbak ya, dimana-mana emang paling enak itu libur.:mrgreen:

    1. Oh ya, judulnya yang bener “today” apa “to day”, Mbak?❓

      Mbaaaaak link saya kok belom dipasaaaang?😈

      1. yup, libur memang menyenangkan soalnya bisa bikin pikiran tenang. he…🙂

        yang bener itu penulisannya kalau hari ini today disatuin, semalam waktu posting error terus ga bisa diterbitkan karena ada gangguan jaringan, jadi beberapa kali ngetik judulnya so ada kesalahan ngetik, maaf ya🙂.
        da saya pasang skrg linknya mas🙂

  2. hehe,,, kebanyakan llibur sih jadinya males buat beraktifitas lagi..
    tp tetep harus semangat selalu…

    wah, anak jaman skarang, masalah pacar aja mpe berantem kya gitu… ckckck

    1. sekarang da semangat lagi ko mas he ….🙂

      betul mas dasar pemikiranya masih pendek x ya ….

  3. Guru ya
    Salam ta’dzhim ya
    novelku jg tentang guru🙂

    1. iya. salam juga ya …
      jadi pingin baca ih penasaran ….🙂

  4. liboeeer… nah malesss… kalo gitu libur aja deh… *pnyakitguebgd… ckckck

    1. pinginnyasih begitoh tp takut tar di pecat deh he ….🙂

  5. aku yang membaca juga ikut merasa panik waktu mba ketinggalan hape… untung ya selamat kembali. wah, bener-bener capek bolak-balik naik motor. suwer, aku juga ikut deg-degan membaca ada siswa yang berantem. aduh, aku memang mudah terhanyut kalau membaca postingan kek gini… salam kenal ya, ibu.

    1. bener-bener hari yang melelahkan, moga ga terjadi ke dua kali aj he …🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: