Story of Happiness

Ada sebuah kisah tentang kebahagiaan, pada suatu waktu Tuhan memanggil tiga malaikat untuk memperlihatkan sesuatu yang namanya “KEBAHAGIAAN” yang sangat bernilai dan sangat diperlukan oleh manusia.

Malaikat simpanlah KEBAHAGIAAN ini di suatu tempat yang manusia sendiri akan menemukannya. Jangan di simpan ditempat yang terlalu mudah sebab nati KEBAHAGIAAN ini akan di sia-siakan, tetapi jangan pula di simpan ditempat yang sulit sehingga tidak bisa ditemukan oleh manusia. Yang penting letakan KEBAHAGIAAN ini di tempat yang bersih. Kemudian ketiga malaikat itu turun kebumi untuk meletakan KEBAHAGIAAN itu, tapi mereka bingung dimana meletakannya?

Malaikat pertama mengusulkan KEBAHAGIAAN diletakan di puncak gunung yang tinggi. Tapi yang lainya tidak setuju dengan usulannya. Kemudian Malaikat kedua mengusulkan untuk meletakan KEBAHAGIAAN di dasar laut dan usulan inipun ditolaknya. Akhirnya Malaikat ketiga membisikan usulannya dan langsung disetujuinya. Malam itu juga saat semua manusia tertidur pulas, ketiga Malaikat itu meletakan KEBAHAGIAAN.

Sejak hari itu KEBAHAGIAAN manusia tersimpan rapi di tempat itu. Dari hari-kehari, tahun ketahun manusia terus mencari kebahagiaan, semua berlomba ingin menemukannya tapi mereka tak tau dimana menemukannya. Mereka mencari kepuncak gunung, kedasar laut, ketempat sunyi, ketempat keramaian, tempat hibran dan ketempat peribadahan, tapi mereka tak menemukannya.

Apakah kamu tau dimana KEBAHAGIAAN itu?

Letak kebahagiaan itu adanya pada hati yang bersih dan selalu bersukur, karena dengan hati yang bersih dan selalu bersyukurlah kita bisa merasakan KEBAHAGIAAN. ***

Diambil dari salah satu postingan Alm. Sassie Kirana

2 responses

  1. Euh, kebahagiaan ada di dalam hati kita sendiri.😳

    1. yup, kebahagiaan terletak pada hati yg selalu penuh rasa syukur🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: