Sakit Hati

Andai aku pelupa, aku tak akan merasa sakit hati saat Β dilukai.

Andai aku pelupa, aku tak akan menganalisa setiap kata dan kalimat yg telah terucap menusuk jantungku.

Andai aku pelupa, aku tak akan hancur terlindas oleh kata-katamu.

Andai aku pelupa, aku tak akan sungkan memaafkanmu yang telah menyakitiku.

Andai aku pelupa, aku tak akan menyimpan rasa benci sampai saat ini.

Andai aku pelupa, aku akan terus membina komunikasi baik seperti dulu.

Andai … andai … aku pelupa, aku takan mengingatmu

Butuh waktu tuk melupakannya.

 

37 responses

  1. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu ..:)

    1. makasih atas kunjungannya, salam blogger juga sobar, semoga qta bisa berbagi informasi πŸ™‚

      1. ea…

      2. hemmmm kayanya pernah merasakan juga ya he… πŸ™‚
        makasih atas kunjungannya ya …

  2. andai aku pelupa, misi oom.. saya mau pulang,, ada yang tau rumah saya ngga yah ?

    1. makasih ya oomguru atak kunjungannya. πŸ™‚

  3. kadang sakit hati memang tidak bisa di lupakan, tapi jika tidak di lupakan bagaimana anda bisa menjadi lebih baik lagi…
    semangat yg lalu biarlah berlalu… karna saya pernah merasakannya…

    salam kenal..

    1. salam kenal juga ya, makasih atas suportnya n pengertiannya πŸ™‚

  4. Jangan jadi pelupa dik….entar anak sekolahnya gimana dung… πŸ™‚ meskipun berat namun harus terjadi..lakoni serial berikutnya ya πŸ™‚

    1. maksih Bli atas suportnya ya. mudah2n aku bisa melanjutkan serial berikutnya tanpa di bayang-bayanyi kejadian yg menyakitkan kmrn. πŸ™‚

  5. kujungan balik,
    Salam kenal ya…

    Btw, mengenai puisi..
    Ngena deh ke saya T,T

    1. ok salam kenal juga, masa sih, ini sekedar unek2 kecil sy aj he… πŸ™‚

  6. Jadi pelupa itu gak ada enaknya. πŸ˜€

    1. tp mungkin lebih baik jd pelupa saat kita di landa sakit hati spy ga menimbulkan kebencian yang terlalu lama πŸ™‚

      1. iya,,klo dlm urusan sakit hati,
        emang enak nnya jadi pelupa.

      2. ya inginnya jadi pelupa saat punya masalah supaya ga menimbulkan sakit hati he…

  7. g gampang emang ya ngilangin sakit hati 😦

  8. andai aku pelupa….mungkin aku tak dapat lagi singgah di blog ini πŸ˜€

  9. Semoga gak lupa berkunjung balik ke blog saya. he.he . . . πŸ˜†

  10. aku lupa mau komentar apa
    hihihi

  11. ehem…
    ada yang berteori dan bilang gini: keburukan orang lain = lupakan saja. kebaikan kita = lupakan saja.

    sayangnya teori dan praktek seringkali berbeda arah πŸ˜‰

    1. Betul banget Oliv, prakteknya susah banget, memaafkan orang yang kita benci susah butuh bantuan sang waktu tuk bisa melupakannya πŸ™‚

  12. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

  13. hemm,,

  14. paling gampang melupakn cnt,daripd melupakn rasa sakit…

    1. betul ba, semoga qta di jauhkan dari rasa sakit hati ya he… πŸ™‚

  15. Kata-katanya sangat bagus πŸ™‚

    1. makasih ya atas kunjungannya πŸ™‚

  16. mantap kt2nya..
    I like/
    hehe

  17. kata” ny mengingat kan Q pda masa lalu. .
    I LIKE

    1. RhenytHa naiLf0od | Balas

      hmmmbz. .

  18. saat ini q jga merasakan yg sedemikain
    tp q ga bsa melupakan y
    krna q bner”mencintaiy
    adkah yg mau menolong saya…?
    katakanlah
    apa yg harus q lakukan….?

    1. bersabar. n cari kesibukan lain insaallah sedikit2 km bs melupakanya. pasrahkan pada Allah, lw dia jodoh trbaikmu suatu hr dia kan balik lg padamu.

  19. bener bgt tuh.tapi jadi pelupa gc enax uga.

  20. andai aku peLupa. aku bahkan gak perLu tau siapa.
    karna dy jahatt

    1. mksh ya atas kunjungannya πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: