Asa yang Terbuang


Masih tersimpan asaku padamu

Rasa yang begitu besar  ingin memilikimu

Rasa yang seolah ingin kau tau perasaanku

Namun mulutku keluh tuk ungkapkan itu

 

Aku mati, tak ada keberanian tuk wujudkan asaku

Terlalu munafik, terlalu gengsi dan pengecut  untuk itu

Terlalu banyak malu atas apa yang pernah kulakukan sebelum keinginan itu muncul.

 

Dan sekarang hanya bisa mengenang keindahan jejak

Yang entah akankah terulang lagi atau hanya sebuah nama sebuah cerita

Maafkan atas sikapku…..

Maafkan atas rasa ini yang terlambat menyadarinya.

Maafkan jika aku tak bisa mewujudkannya

Hanya bisa menyimpan dalam sepengal memory.

22 responses

  1. cinta sejatikah yang terlambat untuk di sadari…???

    puisi ini seolah mewakili ungkapan hatiku pada seseorang..
    hanya bedanya dia sudah tak mungkin ku miliki..
    hanya tinggal nama dan cerita..

  2. hmmmm ……. iya ini sebuah cinta yang terlambar disadari dan mungkin kan jadi kenangan di hati saja🙂

    1. tapi mbak tak ada kata terlambat dari pada harus terus di pendam lebih baik di ungkapkan…
      itu kalau menurut saya…

      1. ya si harusnya di ungkapkan, tp banyak alasan hingga tak bisa mengucap.
        sekarang hanya bisa menyempurnakan cinta yang ada dan berhenti mengejar cinta

  3. kena banget nih puisinya….hehehehe…

    1. makasih🙂 semoga tak terulang dalam kehidupanmu …

  4. mohon ijin berkunjungg.. tetap smangat!

    1. makasih atas kunjungannya ya … insyaallah tetap semangat deh ….

  5. asa ini akan menjadi pelajaran berharga yaa mbak.. semoga segera berdamai dengan hati dan kenyataan🙂

  6. hem memory itu?
    namun pasti ada pembelajarannya🙂

    1. iya …🙂🙂
      semua pasti ada hikmah baiknya Mas he…🙂

  7. Kenangan indah kadang terlambat kita sadari,
    tak apalah meski tak mungkin semua itu terulang,
    mari kita isi hari-hari dengan langkah pasti…
    Salam kenal…!

    1. salam kenal juga ya…
      setuju banget …..🙂

  8. bagus puisinya…salam persahabatan yaa

    1. makasih ya🙂 salam persahabatan juga🙂

  9. terkadang, suatu keterlambatan, bisa jadi hal indah semisalnya suatu hari nanti, kamu diidzinkan kembali untuk mencoba mengungkapkan apa yang belum kmu ungkapkan… ketika kesempatan itu datang, maka cobalah tuk ungkapin semua itu, niscaya akan jadi hal unik nantinya *karena, saya sudah mengalaminya, dua tahun mendam rasa, pas ada kesempatan lagi, saya coba ungkapin… dan al hasill., rindu dan perasaan menanti selama 2 tahun itu, semakin menjadi2 ketika kami berhasil saling menyayangi🙂 keep spiritt..🙂

    1. makasih atas sarannya Mas,🙂

  10. Semoga ini bisa menjadi bahan perenungan yang bagus buat semua. Salam kenal n tukeran link yuk..http://makanati.wordpress.com

  11. makasih ataskunjungannya, salam kenal juga ya ….
    linknya dah saya pasang mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: