Curhatan untuk Papa

169456_519031738109564_488041298_o

Dan sepetinya aku akan kehilangan bayanganmu setelah kepergiannya

Ada rasa sedih menyelimuti saat terdengar kabar

kau akan pulang kampung besok

Ada jeritan hati meronta ingin melarang kepergianmu

“Aku sudah kehilangan dia yang kusayangi

Setelah kepergianya,

Aku menemukan bayangan dia  ada di dirimu

Kau adalah orang yang dia sayangi di sepanjang hidupnya

dan akupun menyayangimu

Seperti aku menyayangi dia dan orang tuaku sendiri

Namun aku tak bisa berbuat apa-apa

Karena disana kau punya keluarga,

Disana kau punya kehidupan yang baik yang di bangun sejak dulu.

Sementara saat ini aku belum bisa membahagiakanmu.

Selamat jalan papa, semoga kita bisa bertemu kembali,

Kau selalu diberikan kesehatan,

Kebaikan dan ketakwaan selama jauh dari ku

Juga semoga aku bisa membahagiakanmu kelak

sebagai bakti anakmu pengganti dia.

2 responses

  1. curhat bangetssssss……..

    1. iya Yis, nuangin isi hati🙂

Tinggalkan Balasan

