Rumput yang Tak Mau Kering

Rumput yang tak mau kering

waktu tetap bergulir tak terasa telah ku dekap

sampai saat ini aku belum punya jawaban atas

semua solusi, nasehat dan suport

dalam menjalankan peran yang terus membanjiriku

ku coba perankan dalam panggung sandiwara ini

tapi tetap tak memahami

selalu penuh tanda tanya besar

ku yakin petunjukmu JELAS 

walau bias di antara bisikan bisikan…

Tolong jangan biarkan aku terlalu panjang berperan dalam bimbang

karena aku yakin KAU sayang aku

disini ku menanti petunjukmu melalui apapun itu

2 responses

  1. Semua indah dan bermanfaat, dan ijinkan saya sebar luaskan….untuk menjadi berkat dan rahmat seluruh umat ALLAH. Amien.

    1. makasih atas kunjungannya, Silahkan semoga bermanfaat )

Tinggalkan Balasan

