Love is You

Ilove u

Ijinkan aku mengetuk cinta dan biarkan ku masuk merasakan kehangatanmu.

Akan ku ijinkan pula kau berjalan membawa jiwaku menelusuri ruang baru atas nama cinta.

Dan akan kunikmati indahnya bersamamu walau sekejap.

 

Aku tahu dan aku tak berharap banyak darimu tetang kesejatian cinta

Hanya 1 kenalkan aku pada cintamu

Karena lewat cintamulah aku akan menemukan keabadian cinta yang sebenarnya.

satu harap kau tak hanya memberikan keharuman parfum bagiku,

tapi kau bisa jadi penghuni seperti mentari yg selalu siap memberikan hangat pada bumi.

tahukan, cinta itu kamu yg setia menemaniku hari ini 🙂

2 responses

  1. di dalam hatimu lebih hangat. di luar sini dingin sekali di musim salju.
    tolong jinkan aku istirahat sebentar bersama dirimu.
    sebelum aku melanjutkan berjalan di luar lagi.
    bukan aku tak sayang dirimu
    tapi aku menghormati dirimu yang telah baik hati menolongku

    1. hati ini akan terasa hanggat jika kau kenalkan pada cinta 🙂

Tinggalkan Balasan

