Ajari Aku Cinta Lagi

image

Katakan pada seseorang yang akan mencintaiku
Sepasang tangan ini sedang merindukan sebuah pelukan, sebuah belayan kasih dan usapan air mata ketika air mata membasahi pipi.

Katakan pada seseorang yang akan menyayangiku
Sepasang hati ini kadang cemburu karena sepasang bahu tak pernah lagi menjadi sandaran rindu
Hanya selalu menopang nyeri dan pilu

Katakan pada seseorang yang akan membahagiakanku
Sepasang jiwa ini ingin kembali tersenyum, tertawa, ceria bersama seperti dulu
Saat aku pernah merasakan di cintai dengan tulus
Hingga aku merasakan hidup tentram dan damai dalam dekapan seseorang.

Katakan pada seseorang …
Cintailah aku semampuh yang kau tahu
Cintailah aku semampuh yang kau bisa
Cintailah aku dengan beda melebihi dari yang pernah aku dan cinta tahu
Agar aku bisa bahagia hari ini dan esok denganmu.

Tinggalkan Balasan

