Bahagia

Pagi itu matahari belum muncul namun sosok lelaki itu sudah mulai mempersiapkan barang barang yang akan di bawa untuk pergi. Hari yang sudah lama dia tunggu hari libur yang merupakan hari paling bahagia baginya, Karena di hari libur dia bisa menghabiskan waktu berkumpul bersama ketiga anaknya. Namun berbeda dengan pagi ini, pagi ini pagi yg spesial baginya. Karena di pagi ini dia bisa menikmati liburan tidak hanya dengan ke tiga anaknya tapi jg dengan istrinya dalam acara tour ke dunia pantasi. Dengan senyum bahagia dan semangat dia mereka berangkat menuju Dupan.  Tempat yang sudah sangat lama tak pernah dia kunjungi lagi.
Ada satu moment ketika dia menaiki salah satu arena permainan ontang anting, tib-tiba dia teringat sosok istrinya yg sudah meninggal. Tempat ini dulu pernah jadi saksi tetika cinta terucap pertama kali.
Kini tempat ini dia kunjungi lagi saat bersama ke tiga anaknya n istri barunya.
Banyak kenangan2 melintas d benaknya namun dia hanya diam sejenak kemudian memudar lagi ketika anaknya memanggil memintanya menemani setiap permainan.
Ada kebahagiaan yg sebelumnya tak pernah di bayangkan. Saat istirahat makan tiba2 kupon doorprise yg dia ambil membawa keberuntungan. Dia mendapatkan sepeda motor dan istrinya mendapatkan sebuah lemari es.
Kini kebahagiaan terpancar jelas di wajahnya saat dia pulang.
Daham sujudnya dia berkata”Tuhan terimakasih atas nikmat yang kau berikan padaku hari ini”

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: